5 Tahun Lagi, Kylian Mbappe Bakal Berada Di Puncak Karirnya

5 Tahun Lagi, Kylian Mbappe Bakal Berada Di Puncak Karirnya

Pelatih Legendaris Arsenal, Arsene Wenger melayangkan sanjungan kepada salah satu bintang muda Prancis, Kylian Mbappe. Wenger memprediksi bahwa dalam lima tahun ke depan, Mbappe bakal berada di puncak karirnnya.

Seperti diketahui, nama Kylian Mbappe memang sudah jadi perbincangan sejak performa cemerlangnya bersama dengan AS Monaco pada musim 2016/17 lalu.

Update Bola Terkini -Saat itu dia berhasil membantu klub Kerajaan tersebut memenangkan gelar Ligue 1 Prancis, dimana dia menetak 26 gol dari 44 laga di semua ajang. Performanya yang apik membuat Mbappe diminati sejumlah raksasa Eropa ketika itu.

Akan tetapi, pada akhirnya yang bersangkutan memilih tetap bertahan di Prancis dengan menerima pinangan dari Paris Saint-Germain yang merogoh kocek hingga 180 Juta Euro untuk sang Winger.

Bersama dengan Paris Saint-Germain, performa Mbappe semakin ciamik saja, bahkan musim kemarin dia mengantarkan klub tersebut melangkah ke final Liga Champions Eropa untuk pertama kali dalam sejarah.

Tak hanya itu, Mbappe juga sudah pernah memenangkan gelar Piala Dunia bersama dengan tim Nasional Prancis pada tahun 2018 lalu.

Saat ini, Pemain berusia 22 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga tahun 2022 mendatang. Fakta tersebut membuat manajemen Les Parisiens harus lekas menyiapkan kontrak baru jika tak ingin Mbappe pergi dari Parc Des Princes.

Apalagi, belakangan Real Madrid begitu gencar dikaitkan dengan Mbappe.

Wenger sendiri memiliki keyakinan bahwa Mbappe bakal berada di puncak karirnya dalam lima tahun ke depan, entah itu bersama dengan Real Madrid atau tetap di Paris Saint-Germain.

“Dalam lima tahun ke depan, Kylian akan berada di puncak dunia. Ia bakal berada di puncak dunia di Paris atau Madrid,” ungkap Wenger kepada Le Parisien.

Wenger berharap Mbappe juga memenangkan gelar Ballon d’or dan tidak cepat puas dengan capaiannya di atas lapangan.

“Saya berharap dia memenangkan satu atau beberapa trofi Ballon d’Or. Kylian tidak boleh sampai mematok batasan apapun kepada dirinya,”

“Saya telah berkata bahwa ada kemiripan antara Kylian dengan Pele. Dia adalah contoh bagus yang harus diikuti. Pele bermain dalam empat pagelaran Piala Dunia dan menang tiga kali.” pungkas Wenger.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *